Kini telah hadir produk obat herbal pelangsing tradisional yang mampu menurunkan berat badan Anda secara alami, aman dan tanpa efek samping. Jamu Pelangsing tradisional ini merupakan solusi alternatif yang paling ampuh untuk Anda yang ingin melangsingkan tubuh secara cepat dan tepat. Jangan khawatir, jamu pelangsing ini aman untuk dikonsumsi karena Jamu pelangsing Tradisional ini tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh dan sudah teruji secara klinis dengan mengantongi izin BPOM RI dengan NO POM TI 124347171.

Jamu Pelangsing Tradisional Green World Slimming Capsule

slimming kapsulJamu Pelangsing Tradisional  Green World Slimming capsule merupakan produk obat herbal masa kini yang diperuntukkan bagi kaum pria dan wanita yang ingin menurunkan berat badanya secara alami, aman dan tanpa efek samping, Jamu Pelangsing Tradisional Green world slimming Capsule ini berbentuk butiran kapsul yang sudah dikemas dalam bentuk botol (1 botol isi 60 kapsul).
Bahan utama dari Jamu Pelangsing Tradisional ini yakni terdiri dari: Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), HawthornBunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose ), dan neroli. Bahan bahan tersebut kemudian diracik dan diolah dengan mengunnakan teknologi modern masa kini yang sudah berstandar GMP dan pengolahanya pun ditangani oleh para ahli kesehatan yang sudah mempuni dibidangnya. Dengan begitu lahirhah produk Obat Herbal yang bernama Jamu Pelanging Tradisional Green World Slimming capsule yang kualitas dan khasiatnya tak perlu diragukan lagi. Perlu Anda ketahui bahwa Jamu Pelangsing tradisional Green World slimming Capsule ini sudah dipasarkan dan digunakan di 20 negara lebih di seluruh dunia. Banyak khasiat yang terkandung dalam Jamu Pelangsing Tradisional Green World Slimming Capsule ini, berikut ini khasiatnya.
Khasiat Jamu Pelangsing Green Wolrd Slimming Capsule
  1. Menurunkan berat badan dengan cara Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan.
  2. Dari bahan alami, masuk ke dalam sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolestrol.
  3. Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak dengan begitu Anda akan langsing dalam waktu yang singkat.
  4. Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.
Untuk Cara Pemakaian Jamu Pelangsing Tradisional Green World Slimming Capsule ini caranya yaitu Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak bisa minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.
Untuk meyakinkan Anda bahwa Jamu Pelangsing Tradisional Green World Slimming Capsule ini berkhasiat, berikut ini akan kami cantumkan testimoni konsumen kami ytan telah merasakan khasiat dari Jamu Pelangsing Tradisional ini:
testimoni-lansingIbu Rini
39 tahun
Bandung

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, bahkan berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.
Terimakasih Green World.